Sabtu, 28 September 2013

Blog Pertama Saya

Assalamualaikum Wr. Wb

Alhamdulillah pada hari ini Sabtu 28 Sep 2013 sudah terbentuk blog pertama saya. Blog ini pada awal nya di buat untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Pemrograman Web dengan Dosen Bpk Mohamad Saefudin, SKom, MMSI. Saya Sendiri saat ini adalah Mahasiswa di STMIK STI&K Jakarta Jurusan Sisem Informasi.

Seterusnya saya harapkan dengan terbentuk nya blog ini dapat digunakan untuk sarana komunikasi dalam penyampaian informasi-informasi yang dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada teman-teman sekalian dan tujuan utama dari pembuatan blog in dapat di gunakan juga sebagai sarana untuk saling "nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran" ( QS Al'Ashr Ayat 3 ).

Akhir Kalam demi kemajuan informasi yang terdapat dalam blog ini, saya mengaharapkan kritik dan saran dari teman-teman semua agar tujuan utama dari terbentuk nya blog ini dapat terwujud. Jika ada sesuatu yang merupakan kebenaran di blog ini sesengguhnya hanya datang dari Allah SWT dan jika ada kesalahan sesungguhnya kesalahan datang dari diri saya pribadi sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan.

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar